Safari Mall


Beberapa waktu lalu, aku hangout bareng teman-teman SMA. Perencanaannya gak begitu matang, tapi akhirnya jadilah kami berkumpul bersama. Seperti biasa, kalau ngumpul bersama mereka pastinya kita akan nongkrong di suatu tempat sambil makan. Maka, disepakatilah (secara sepihak) bahwa kami akan berkumpul di GI.

Okeee, aku memutuskan untuk ikut mereka ke GI pada siang hari. Pas pada jam makan siang, kami menghempas pantat di bangku Leko Cafe sembari mencicipi menu di sana. Yeah, harganya jangan ditanya ya. Pasti tau dong standar harga makanan di GI.




Setelah puas makan, ada yang mau nangkring di Magnum Cafe. Sedih amat, Magnum Cafe kan udah tutup. Yang tersisa dari Magnum Cafe justru bangku-bangku di luarnya dan 1 gerobak berlabel Magnum. Ya, lumayanlah buat foto-foto.



Selanjutnya, kebetulan dalam rangka imlek, ada mapping tarian air mancur tepat pukul 3 sore. Jadilah kami melihatnya. Efek air mancur menari itu sungguh pertunjukan keren. Jarang-jarang kan ada kesempatan nonton atraksi itu secara live.

Iyap, usai pertunjukan, kami pun berjalan berkeliling GI. Tiap lantai kami tapaki dengan senang hati. Kalo dihitung-hitung, itu kita jalan udah berapa km ya? AHh, tapi gak berasa kok. Selagi rame-rame, dan di tiap tempat menarik, pasti berhenti buat foto (lagi dan lagi).





Kebetulan lagi, ada banyak instalasi yang dipajang GI. Seni rupa dan dekorasi yang kelihatannya menarik. Yahh, namanya Grand Indonesia Shopping Town. Jadinya yaa banyak jalan, dekorasi, serta instalasi dipajang di sekitarnya.








Iyakk, puas di GI, ternyata matahari masih belum terbenam. Sempat terjadi perdebatan, antara mau nonton (tetap di GI) atau berpindah tempat, main bowling di PI dan karaokean. Tanpa arah yang jelas, kami hanya mengikuti arah kaki melangkah. Kami pun memasuki kawasan Plaza Indonesia. Sebenarnya ini jalur pintas menuju EX. Rencananya mau main bowling bareng di sana. Tapi rame. Daripada makin tidak jelas, kami memutuskan karaokean. Namun mesti jalan lagi ke Sarinah Plaza lantai 13, di Inul Vizta. Ehhmm... baiklah aku pikir pertemuan kali ini adalah Safari Mall. Dari GI, PI, EX, sampai Sarinah. Next Trip mau ngumpul di mana, teman-teman?





Dedikasi untuk beberapa teman Kasma
Ucok, Memed, Cindy, Adi, Windy, Ichi, Rizka, dan Udin

0 komentar: