It's Fun to be Teen (2)

Gak ada salahnya iseng ikut lomba foto Wall's Buavita dengan hadiah liburan ke private island di Kepulauan Seribu. Tergiur dengan hadiahnya, kami pun memanfaatkan studio kantor untuk photoshoot dengan properti yang tersedia.

Fotografer yang baik hati mau meluangkan waktu buat kami melakukan sesi pemotretan. Ini bukan pemotretan asal-asalan. Ini untuk lomba, jadi dekorasi dan wardrobe pun dibuat sesuai tema. Urusan menyiapkan properti pemotretan adalah keahlian kami. Setiap minggu studio tak pernah sepi. Lagi-lagi bekerja di media remaja membuat kami tahu banyak hal tentang remaja. Fashion menjadi persembahan utama media kami. Nah, untuk pemotretan sebuah brand es krim tentu bukan hal yang sulit lagi.

Bicara es krim, berarti bicara tentang manis, ceria, dan semangat muda. Kami mewujudkannya dalam dekorasi sederhana dengan warna-warna pastel ditambah umbul-umbul warna-warni. Ini bagian dari keceriaan, kan?

Untung saja baju-baju yang kami kenakan di kantor bukan pakaian resmi. Tampilan wardrobe yang cerah dan kontras menambah corak dekorasi. Pas sekali untuk foto-foto cantik sambil makan es krim. Keceriaannya jadi tak perlu dibuat-buat. Karena persyaratan peserta hanya 3 orang, ya akhirnya cuma kami bertigalah yang menjadi modelnya. Ada Zee sebagai Fashion Stylist, Dee dari asisten stylist, dan aku sebagai fashion jurnalist. It's so fun to be teen.












0 komentar: