In Story Land

Bioskop Horor di Kumpul Penulis Pembaca Gagas Media Group

Hai, readers.

Belum bosan, kan, sama sesuatu yang menegangkan, menyeramkan, mengejutkan? Sesuatu yang membuat jantung kita berdebar lebih cepat dari biasanya? Yap, horor. Semoga horor masih berjaya.



Yak, kami segenap penulis horor yang dikumpulkan Bukune dan ketemu tidak sengaja di event Festival Pembaca Indonesia minggu lalu, mendadak meresmikan perkumpulan kami jadi sebuah komunitas horor Bukune. Nah, kegiatan pertama kami adalah nonton bareng film horor. Bertepatan dengan event Kumpul Penulis Pembaca 2014 yang diadakan Gagas Media Group tanggal 13-14 Desember 2014, acara nobar film horor nyempil di buku acara.



Bioskop Horor Bukune akan diadakan 13 Desember 2014 pukul 5 sampai 7 sore. Menjelang magrib, nonton sesuatu yang menegangkan tidak ada salahnya kan? Tim kami yang sementara ini menamakan diri Geng Horor-Ceria akan memutarkan beberapa film pendek horor, baik luar maupun dalam negeri. Film pendek yang seharusnya ringan cukup membuat dada deg-degan. Kami cukup sengit memilih referensi film yang layak tonton di KPP nanti. Tentu pertimbangannya adalah kualitas serta kelayakan ditonton oleh pembaca Gagas Media Group yang notabene rata-rata remaja.

Seram, takut, tegang, sadis. Tapi semua itu tentu mempunya kadar yang sudah disortir oleh editor kami, Ry Azzura.

Penasaran ada film apa aja besok? Yuk, bergabung bersama kami di KPP 2014. Catat jam tayangnya, pukul 5 sore hari Sabtu. Ada kuis menarik, ada ngobrol-ngobrol cantik, dan tentunya ada buku-buku horor terbitan Bukune yang dipajang di sini, dengan diskon menarik. Wohoooo, kurang seru apalagi nih Kumpul Penulis Pembaca 2014 ?

Saat Geng Horror-Ceria Bukune berkumpul.

Lagi meeting horor, diam-diam digambarin oleh
penulis komedi Bukune.

Meeting ceria penulis horor tuh begini. Jauh dari kesan creepy.


FYI, selain Bioskop Horor, para pembaca bisa ikut berbagai kelas diskusi yang sudah tim Gagas Media Group sediakan. Mulai dari Breakfast with Author, Book Talk, Book Project, Author on the Stage, Special Class, hingga Sunday Meeting.

Sampai ketemu di lokasi ya, di Promenade Pejaten, Jakarta Selatan.

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment