In Story Land

Festival Goodreads 2014, Pestanya Para Pembaca

Goodreads sebagai website besar yang menjadi acuan para pembaca untuk mencari rekomendari buku keren akan mengadakan pameran. Buat orang-orang yang suka baca, tentu Goodreads sudah tidak asing lagi. Kita bisa lihat review orang tentang buku-buku di sana. Membantu banget untuk yang pengen baca buku tapi mau milih buku yang keren dan keren banget aja.

Nah, selama 2 hari, tanggal 6 dan 7 Desember 2014, Goodreads mengadakan Festival Pembaca Indonesia, Reading is Happiness. Di sini nih, ruangnya para pembaca. Kita bisa bertemu berbagai komunitas baca beragam minat. Lalu penerbit-penerbit juga ikut berpartisipasi. Termasuk Gagas Media Group.


Suatu kehormatan buatku, lagi dan lagi, diundang untuk datang ke Festival Pembaca ini. Bukune mengundang para penulisnya untuk hadir di booth Gagas Media. Dan Bukune sendiri sudah punya jadwal full selama 2 hari itu untuk berbagi cerita dengan komunitas pembaca. Ada Meet the Editors dan Meet the Authors.

Yup, penulis Penunggu Puncak Ancala diundang. Buku yang sudah terbit setahun lalu ini ternyata masih membekas ya. Dan kami diberi slot 1 jam, tepatnya pada hari Sabtu, 6 Desember 2014 pukul 13.00-14.00 untuk berbagi cerita dengan para pembaca. Bahagia sekali bisa kembali diundang di sini. Bisa reuni dengan tim Ancala dan tim editor Bukune.





Ternyata ada banyak keseruan kan di booth Gagas Media. Sudah tidak sabar untuk bertemu pembaca lagi. dan bangga menjadi penulis di Bukune, Gagas Media Group.

Sampai bertemu di Museum Nasional, ya.

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment