Cinderella dalam Pernak Pernik

Maret jadi demam Cinderella. Nggak cuma film aja yang tayang, ternyata display pernik Cinderella juga merebak. Dan kebetulan aku ikut melihat pernak-pernik cantik Cinderella di film live-action-nya yang digelar di Kota Kasablanka.

Ada display Cinderella's Glass Slipper yang sayangnya tidak dijual. Hanya dipajang di dalam kotak kaca. Kaki siapa yang kira-kira cocok dengan sepatu kaca ini? Hmm...


Selain merchandise Cinderella yang tentunya disukai anak-anak perempuan, ada display kereta kencana berwarna kuning keemasan. Kereta kencana ini sangat menarik perhatian pengunjung karena dibuat dalam ukuran besar. Dari jauh, juga udah kelihatan meahnya kereta dari labu menjadi kereta emas di filmnya. Siapa sih perempuan yang tidak mendambakan kereta kencana indah ini mengantarkannya ke seorang pangeran? Yeah, princess syndrome memang sudah ditanamkan pada anak-anak perempuan lewat dongeng Cinderella ini. Sindrom yang baik atau buruk, ya? Entahlah. Yang penting berpikir positif aja lah ya. Dan kuakui, pernak-pernik Cinderella ini memang cantik dan memesona.
 

 Yang lebih heboh adalah display kostum ala karakter Cinderella. Gaun-gaun yang dipajang ini adalah hasil karya desainer-desainer lokal kita. Desainnya terinspirasi dari desain gaun yang digunakan dalam film Cinderella. Wah, lumayan untuk inspirasi gaun di acara-acara formal, nih.
 

0 komentar: