Nonton Film Bonus Film: Selipan Frozen Fever di Cinderella

Beli tiket bioskop biasanya untuk nonton 1 film saja. Bagaimana ceritanya bisa nonton 2 film sekaligus untuk pembelian 1 tiket bioskop? Jawabannya ada di Cinderella.

Yes, buat kamu penggemar Disney, jangan menyesal menonton film Cinderella di bioskop. Malah sangat disarankan. Karena ada film pendek Frozen yang tayang sebelum Cinderella dimulai. Durasinya sekitar 7 menit. Lumayan banget, kan?

Saat aku duduk manis menanti film Cinderella di bioskop. Lalu dikejutkan dengan nuansa animasi yang sepertinya tidak asing. Musiknya juga sangat happening. Apalagi kalau bukan sekuel Frozen. Ini namanya nonton film, bonus film.

Frozen Fever. Itulah judul sekuel Frozen yang tayang sebagai pembuka film Cinderella. Pihak Disney memang belum ada rencana membuat film panjang Frozen. Tapi menonton film pendek ini juga tentu tak kalah menyenangkan, melihat Elsa dan Anna di tengah salju.

Sekuel animasi Frozen kali ini menjadi sebuah jawaban dari rasa penasaran kita terhadap karakter Elsa. Ternyata Elsa itu penyayang dan penuh kejutan. Elsa sedang menyiapkan pesta ulang tahun saudara tersayangnya. Ia membuatkan kue tart berbahan dasar es krim dan membuat dekorasi yang semuanya bernuansa es. Elsa dibantu oleh Sven, Kristoff, dan Olaf. Elsa berharap, seperti lagunya, making a perfect day for Anna.



Dekorasi taman ulang tahun Anna (sumber dari sini)
Omong-omong soal lagu, saatnya kita beralih dari lagu "Let It Go" ke lagu "Making Today a Perfect Day" yang jadi OST Frozen Fever. Sepanjang 7 menit yang padat cerita itu, kita akan mendengar Elsa bernyanyi riang, jauh dari kesuraman. Frozen yang kedua ini penuh warna-warni. Dan salah satunya, Elsa menyulap gaun biru Anna menjadi hijau. Dia sendiri juga menyulao gaunnya jadi hijau dengan motif bunga pink. Green is the new blue. Dan Frozen tak lagi hanya monoton dengan biru. Maybe, green is really the perfect one, right.

Tapi sayang, saat ulang tahun Anna datang, Elsa malah terserang flu. Dia bersin-bersin sepanjang jalan. Tapi ini bersin membawa berkah, bahkan Elsa sendiri tidak tahu. The snow babies will come. Lucu dan menggelikan. Baru kali ini flu bisa membawa berkah. Kalau begini ceritanya, semua orang takkan lagi mengeluh saat flu datang menyerang.

Di setiap langkah Anna, Elsa meninggalkan setiap kejutannya (Sumber dari sini)

Olaf mengacaukan kue es krim yang disiapkan Elsa untuk Anna (Sumber dari sini)

Elsa sedang memberi surprise untuk Anna (Sumber dari sini)

The new blue is coming (Sumber dari sini)
Yang jelas, Frozen Fever menjadi cerita menarik yang padat moral. Chemistry tokoh, kekonyolan Olaf, serta musikalitasnya sangat memukau. Beli saja tiket menonton Cinderella, kamu akan menonton Frozen Fever. *Lho?

No comments:

Post a Comment

Instagram @sansadhia