Beli Make Up Item Bergaransi Harga Termurah Shopee

Make up memang bukan hal baru bagiku. Sejak aktivitas traveling meningkat, aku jadi lebih akrab dengan fotografi dan aku jadi lebih butuh make up daripada sebelumnya. Apalagi sekarang zamannya social media yang bersifat visual. Kalau traveling adalah hobiku, skin care dan make up jadi pelengkapnya. Tujuannya, ya, biar tetap on point kalau difoto di mana pun. Mau di pantai, gunung, tengah kota, wajah harus selalu segar. Jadi aku punya skin care dan make up kit yang selalu dibawa saat traveling. Sejak itu pula, aku mulai mengumpulkan peralatan make up standar yang cocok untuk kontur wajah.

Kebetulan banget, beberapa make up items-ku ada yang habis atau kadaluwarsa. Aku sempat diminta buat mendandani beberapa saudara di acara pernikahannya dan sempat pula ikutan rusuh jadi make up artist dadakan saat beberapa sahabat wisuda. Jadilah persediaan make up items-ku satu per satu habis. Harus beli, nih. Tapi alat make up, kan, mahal. Lumayan juga kalau aku harus borong beberapa. Belum lagi skincare yang juga jadi kebutuhan penting. Maklum, jadwal traveling lagi padat dan kulit butuh asupan ekstra untuk pemulihan efek paparan matahari. Jadi, harus beli yang mana dulu, nih, guys? Need advice. :(

Dalam keadaan putus asa, aku buka beberapa situs marketplace dan mencari tahu tentang beberapa brand make up yang dijual di sana. Aku lagi mau beli eyeshadow LA Colors dari USA. Produknya belum dijual bebas di Indonesia. Jadi cara satu-satunya harus memesan lewat online shop. Mau tidak mau, aku harus super ketat memilih online shop yang menjual produk original dan tentu saja harus jeli melihat harga. Kebutuhan traveling itu banyak, guys, nggak cuma make up. Jadi benar-benar harus irit seirit-iritnya.

Beli make up item bergaransi harga termurah Shopee
Aku, si Pejuang Irit.
Yes, I got it in Shopee. Aku menemukan penjual yang punya produk LA Colors yang memang dari distributor terpercaya. Ada kategori "Starseller" pula yang menjamin bahwa status penjual bukan hoax belaka. Mataku langsung tertuju pada harga Rp38.000 untuk LA Colors Day to Night Eyeshadow. Wow, murah banget. Ada cap "Garansi Harga Termurah" dari Shopee. Ah, masa, sih? Kok, aku kurang yakin, ya?

Saat aku klik untuk detail gambar, Shopee cukup berani dengan memberi garansi uang kembali 2x lipat jika ada yang jual lebih murah. Hmm, aku makin penasaran.

Garansi Harga Termurah Shopee
Harganya murah banget.
Harga eyeshadow paling murah di Shopee
LA Colors Day to Night dengan cap Garansi Harga Termurah di Shopee
Karena aku salah satu #pejuangirit yang masih nggak mau rugi, padahal harganya sudah berada di angka Rp38.000 untuk sebuah eyeshadow impor, cek toko sebelah dulu, ah. Ya, siapa tahu ada yang lebih murah lagi. Aku buka laman Lazada dan langsung search kata kunci LA Colors Day to Night Eyeshadow. Muncullah beberapa produk terkait. Beberapa penjual memajang sistem jual bundling dengan lipstik atau foundation agar harganya terlihat lebih rendah. Tapi hasilnya rata-rata harganya di atas seratus ribuan. Begitu ada LA Colors Day to Night yang dijual satuan, aku langsung klik detail produk. Harga eyeshadow ini Rp67.000. Wah, jauh sekali, ya, kalau dibanding Shopee.

Garansi Harga Termurah Shopee
Harga eyeshadow dengan merk sama justru jauh lebih mahal di Lazada

Masih belum menyerah, aku masuk ke laman Bukalapak, dengan asumsi bahwa marketplace yang satu ini memang sering memajang harga lebih rendah. Aku search kata kunci yang sama. Wow, harganya Rp66.000. Nggak jauh beda dengan harga yang dipajang oleh Lazada. Oke, pencarian belum berakhir. Aku langsung menuju laman Tokopedia. Kalau harganya juga di atas harga yang digaransi oleh Shopee, aku menyerah.

Garansi Harga Termurah Shopee
Perbandingan harga di Bukalapak masih jauh dengan harga yang ditawarkan di Shopee.
Harga eyeshadow paling murah di Shopee
Di Tokopedia juga masih mahal.

Ternyata benar. Untuk produk eyeshadow yang sama di Tokopedia dijual dengan harga Rp60.000. Ini, sih, 'gila' ya. Dari keempat marketplace yang aku bandingkan, harga LA Colors eyeshadow di Shopee Rp38.000 memang sudah yang paling, paling, dan paling murah, bahkan perbedaannya hampir 50%. Aku nggak pakai mikir ulang. Langsung buka aplikasinya di ponsel (biar nanti waktu pemesanan nggak perlu log in dan mengisi data karena sudah tersimpan di aplikasi). Dengan adanya kategori "Garansi Harga Termurah" di Shopee, aku jadi lebih mudah untuk memilih item yang ingin dibeli dengan harga paling murah. 

Kalau kamu penasaran, di laman depan Shopee sudah langsung kelihatan kelompok item dengan stempel khusus #GaransiHargaTermurah, kok. Isinya adalah kelompok barang yang memang sudah digaransi termurah oleh Shopee biar kita nggak perlu repot cek toko sebelah lagi. Shopee sepertinya sudah punya intel sendiri, ya. Apalagi untuk para #pejuangirit macam aku ini, kategori Garansi Harga Termurah memang membantu banget. Lumayan, nih, aku bisa beli beberapa make up item di Shopee. Syukur-syukur semuanya tersedia di kategori Garansi Harga Termurah yang sudah memuat sekitar 20.000 produk berbagai kebutuhan.

Garansi Harga Termurah
Kalau buka di aplikasi, belinya jadi lebih mudah. Pejuang irit, irit harga, irit tenaga.



Garansi Harga Termurah
Ini dia eyeshadow-nya. Perjuangan beli ini memang cap irit banget di Shopee. :)
Terima kasih, Shopee.

Komentar

  1. bisa bayar di tempat ngga sih di shopee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak ada Kak. Cuma ada pilihan pengiriman lewat Gojek untuk produk tertentu dan alamat yang terjangkau.

      Hapus

Posting Komentar

Popular Posts