In Story Land

Menikmati Kelezatan Seafood di Bandar Djakarta Bekasi



Kadang-kadang aku bingung mencari restoran seafood terbaik yang menyajikan berbagai pilihan seafood yang enak? Tenang, kali ini aku bakal bagi tips ampuh yang akhir-akhir baru fiturnya baru diluncurkan. Kamu bisa buka aplikasi Traveloka Eats dan pilih restoran seafood dengan rating yang bagus. Salah satu restoran yang kamu bisa coba adalah Bandar Djakarta Bekasi.

Wisata kuliner
Bandar Djakarta Bekasi merupakan restoran seafood yang mempunyai konsep pasar ikan dengan menyediakan berbagai varian seafood berkualitas. Hal ini dikarenakan semua seafood yang disediakan dapat kamu pilih dalam keadaan hidup, sehingga seafood yang dihidangkan segar rasanya. Dengan visi menjadi wisata kuliner yang menyediakan entertainment, restoran ini memberikan hiburan live music mulai pukul 19.00 WIB setiap weekdays, sedangkan saat hari libur nasional dan weekend, live music akan dimulai sejak siang hari. Tidak hanya mendengarkan, namun para pengunjung juga bisa request lagu yang disukainya maupun ikut bernyanyi bersama di atas panggung.
Restoran ini dilengkapi dengan area makan outdoor dan indoor yang cukup luas, dengan begitu kamu tidak perlu khawatir bawa teman atau keluarga beramai-ramai, karena tempatnya pasti cukup. Bandar Djakarta Bekasi juga menawarkan harga yang sesuai dengan rasa dan porsinya. Kenyamanan dan pelayanan yang diberikan kepada setiap pelanggannya membuat restoran ini terus melakukan pengembangan maupun menjaga kualitas supaya bisa memberikan yang terbaik kepada setiap pelanggannya.

Bandar Djakarta Bekasi. Source: www.bandar-djakarta.com/en/bandar-djakarta-bekasi-en/

Puasnya merasakan kelezatan seafood di Bandar Djakarta Bekasi
Walaupun jauh dari perairan, berada di kawasan Summarecon Bekasi, Bandar Djakarta Bekasi ini tetap menampilkan nuansa laut. Dari mulai eksterior yang berbentuk seperti bahtera kapal terdampar di tengah kota, hingga segi interiornya pun memiliki konsep seafood garden yang dikelilingi oleh kolam hingga taman. Ruangan sengaja dibuat lapang dan memiliki atap yang tinggi, hal ini akan membuat sirkulasi udara lebih baik dan terasa lebih sejuk. Ruangannya dapat menampung 750 hingga 800 pengunjung. Namun kalau kamu ingin mengadakan acara dan butuh tempat lebih private, Bandar Djakarta Bekasi juga menawarkan ruang VIP dengan dekorasinya seperti bangunan yang terletak di kota tua.
Sensasi berbeda saat menyantap seafood dimulai ketika anda memilih ikan seperti di pasar ikan. Puluhan jenis ikan maupun hasil lautnya tersedia masih dalam kondisi fresh yang telah disimpan di dalam es, dengan begitu selalu terjamin kesegarannya. Dari mulai ikan kerapu, ikan bawal, ikan kuwe, kakap putih, ikan sebelah, kepiting soka, baronang, kepiting super king jantan, kerang batik, udang vannamei, udang gala, kerang madu, kerang kampak, kerang dara, dan sebagainya. Berbagai seafood yang ada di pasar ikan akan diolah dengan empat cara masak, dari mulai digoreng, steam, tumis, dan bakar. Cara memasaknya pun akan disesuaikan sesuai pilihan saus yang dapat disesuaikan dengan pilihan seafood yang anda pilih. Misalnya saja, ikan kerapu cocok untuk diolah dengan cara pepes edan, atau kamu juga bisa mencoba steam hongkong ikan bawal.

Pasar Ikan Bandar Djakarta Bekasi. Source: https://www.bandar-djakarta.com/en/bandar-djakarta-bekasi-en/

Kamu yang suka kepiting juga bisa mencoba kepiting yang dimasak dengan saus telor asin. Sedangkan untuk cumi, paling enak jika di goreng tepung. Namun kamu perlu bersabar saat menunggu seafood tersebut diolah. Tidak perlu khawatir karena sambil menunggu makanan siap diolah, kamu bisa memesan makanan pembuka dan menikmatinya sambil menunggu makanan utama datang. Salah satu makanan pembuka yang perlu kamu coba adalah tahu ondel, yaitu tahu isi yang dicampur dengan sayur dan udang. Penasaran sekali bukan? tentunya kelezatan seperti ini bisa kamu dapatkan dengan cara menggunakan aplikasi Traveloka Eats yang merupakan aplikasi untuk mengetahui berbagai restoran terbaik dengan rasa makanan yang enak dan kalau beruntung, kamu juga bisa mendapatkan berbagai voucher makan dari restoran favorit.

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment