8 Tips Outwear Nyaman untuk Hijab Traveler

Sebenarnya sudah lama aku ingin menulis tips ini. Ya, meskipun aku nggak terlalu concern dengan fashion, tapi ternyata fashion hijab untuk traveling cukup jadi perhatian. Ya, selain karena banyak yang mengira, hijab traveler itu tentu ribet bawaannya. Padahal nggak juga lho, asal disiasati dengan trik mix and match outwear.

Style outwear memang favoritku. Aku cukup menyiapkan beberapa inner yang tipis dan bawahan polos, tinggal divariasikan dengan outwear-nya. Ini tujuannya untuk meminimalisir bawaan, apalagi kalau traveling lebih dari seminggu. Kita harus cermat memilih pakaian terbaik dan nggak berlebihan.
8 Tips Outwear Nyaman untuk Hijab Traveler



Di luar dugaan, outwear untuk para hijaber sekarang variatif banget. Model dan bentuk layernya juga beragam. Kamu bisa menyesuaikan dengan destinasi tujuan traveling-mu. Misalnya, pakai outwear yang tipis, bahan transparan, dan warna cerah untuk liburan di pantai. Kita bisa juga pakai outwear bermotif untuk piknik di taman atau kemping di hutan. Kalau mengunjungi negeri 4 musim, coat berbahan rajut atau suede jadi andalan, terutama saat penerbangan panjang.

Mau tahu lebih lengkap?

Aku share 8 tips outwear nyaman untuk hijab traveler yang jadi andalanku. Tips ini nggak sekadar tips, tapi kamu bisa cek juga online store-nya. Siapa tahu bisa menginspirasi teman-teman sesama hijab traveler sepertiku.

Kamu bisa cek artikel lengkapnya di sini ya.

https://my-best.id/lists/131956

Komentar

Popular Posts