Penunggu Puncak Ancala Hadir Versi eBook

Setelah lebih kurang 2 tahun, Penunggu Puncak Ancala ada di toko buku, kini buku horor dalam pendakian ini hadir dalam versi eBook.

Unduh Penunggu Puncak Ancala di Playstore

Karena nggak mau ketinggalan tren baca buku dalam smartphone atau tablet, Bukune menghadirkan inovasi ini untuk para pencinta baca. Versi eBook ini akan membuat buku itu abadi dalam digital karena versi cetaknya sungguh terbatas. Nah, jadi tidak ada alasan kalau kamu kehabisan di toko buku, kita bisa menemukan Penunggu Puncak Ancala di Google Book. Yap, tinggal search judul buku ini di Playstore dan unduh langsung. Harganya relatif lebih murah dari versi cetak.

Membaca eBook itu sungguh simple dan nggak perlu takut kelupaan halaman. Google akan merekam pergerakan baca kita sehingga begitu kita lanjut baca di Play Books, akan langsung terbuka halaman yang terakhir kita baca. Nggak repot, kan. Yang lebih yahud lagi, tidak ada yang kurang dari desain layout Penunggu Puncak Ancala versi cetak. Semua sama. Ilustrasinya tetap bikin kita meringis seram lengkap dengan halaman berwarna putih dan hitam.

Cover Penunggu Puncak Ancala
Ilustrasi dalam.
Halaman berwarna hitam.
Halaman berwarna putih.
Ilustrasi dalam.
Tetap ada cover belakangnya, lho.

Tapi ada kabar gembira nih. Dari tanggal 16-30 Juni ini Penunggu Puncak Ancala dapat diunduh GRATIS di Playstore. Jadi manfaatkan promo ini, ya. Lumayan kan ada bacaan peneman buka puasa. Horor dikit, tapi dapat mengalihkan perhatian dari rasa haus dan lapar dalam berpuasa. Nggak ngebatalin puasa kok.

Kalau udah selesai baca, ada notifikasi seperti ini. Keren, kan?!

Setelah diunduh dan dibaca, jangan lupa beri rate, ya.

Selamat membaca.

Salam Ancala!

Salam Ancala!
Sejumput Quote Penunggu Puncak Ancala.

0 komentar: