In Advertorial Land Story Land

Bebaskan Aksi dengan Purbasari Lulur Mandi Green Tea

Aktivitas luar rumahku lumayan padat akhir-akhir ini. Mobilitas juga semakin tinggi. Siapa sangka, hobi traveling nggak cuma mengubah pemikiran dan gaya hidup kita. Traveling changes everything. Termasuk kulit.

Baru dua minggu yang lalu aku kembali dari Bali dan Nusa Penida. Perubahan cuaca, segala petualangan off road di sana membuat kulitku semakin keling dan kering. Kesalahan terbesarku saat traveling itu adalah sering lupa bawa produk perawatan kulit. Sunscreen tentu sudah jadi agenda wajib. Tapi ada satu lagi yang kelupaan. Lulur mandi. Hmm, sekadar sabun saja tidak cukup rupanya.

Sebagai traveler, kesehatan badan dan kondisi kulit memang harus dijaga ekstra. Nggak mau, kan, tumbang di tengah jalan? Nggak mau juga, kan, tampak jelek saat difoto di tempat-tempat keren?

Purbasari Lulur Mandi Green Tea

Purbasari Lulur Mandi Green Tea

Problematika itu dijawab oleh Purbasari. Ssst... Tahukah kamu bahwa Purbasari punya produk lulur mandi untuk para traveler? Untuk semua orang, sih, sebenarnya, tapi sangat ramah buat para traveler. Kenapa? Karena varian baru dari Purbasari ini mengandung double antioksidan yang kaya akan manfaat ekstrak Green Tea yang berlipat ganda. Ya, aku lagi membahas Purbasari Lulur Mandi Green Tea.

Aku sudah mencoba banyak produk lulur. Maklum, setiap pulang traveling, aku jadi rajin luluran untuk mengembalikan kondisi kulit yang lebih sering terpapar sinar matahari dari biasanya. Untuk produk Purbasari sendiri, aku sudah tidak asing. Dari SMP (nggak perlu ditanya tahun kapan), ibuku selalu menyetok Lulur Mandi Purbasari di kamar mandi. Ini lulur mandi andalan ibuku. Dan, jadi andalanku saat ini, khususnya yang varian green tea ini.

Baru-baru ini, aku menemukan khasiat perawatan green tea terhadap kulit. Kandungan antioksidan yang tinggi, bikin masalah kulit menjauh. Aku jadi benar-benar menyukai segala jenis kosmetik bahkan makanan atau minuman yang memiliki kandungan green tea. Aku menyukai aromanya yang bisa jadi aromatherapy. Buat aku jadi rileks banget.

Purbasari Lulur Mandi Green Tea



Packaging Lulur Purbasari Green Tea tampil lebih fresh dengan warna hijau muda. Aromanya menenangkan, khas green tea. Untuk aroma, Purbasari memang jago bikin kita wangi apalagi kalau dipakai setiap hari. Iya, tiap hari. Cuma produk ini yang aman dipakai luluran tiap hari, nggak bikin kulit kering. Malah sebaliknya. Purbasari Lulur Mandi Green Tea menutrisi kulit kita sepanjang hari.

Mau tahu lebih lanjut tentang informasi apa saja yang ada di dalam Purbasari Lulur Mandi Green Tea? Mari aku checklist satu per satu, ya.

1. Lulur Purbasari Green Tea ini mengandung double antioksidan dengan kandungan green tea yang tinggi. Sinar matahari bukan musuh, jadi jangan takut berpanas-panas ria di luar sana. Jangan membelenggu diri hanya karena matahari sedang bersinar. Purbasari Green Tea ini sangat membebaskan gerak kita, tanpa khawatir perubahan cuaca akan mempengaruhi kulit.

2. Purbasari Lulur Mandi Green Tea juga mengandung vitamin E yang sangat baik untuk menutrisi kulit. Double Antioksidan dari ekstrak green tea dan vitamin E sangat membantu untuk menutrisi, memperlambat penuaan dini, dan mencegah radikal bebas.

3. Purbasari Lulur Mandi Green Tea punya scrub bulat sempurna. Scrub-nya berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang mengalami regenerasi setiap hari. Butiran scrub di lulur ini memang terasa kasar, tetapi lebih efektif bekerja untuk mencegah kulit kusam dan penuaan dini.

4. Ada kandungan whitening dari bahan-bahan alami seperti bearberry, mulberry, lycorice dan lemon. Keempat zat ini bagaikan squad friend yang bekerja sama untuk mencerahkan kulit.

Purbasari Lulur Mandi Green Tea
Butiran scrub bulat sempurna.
5. Karena memiliki moisturizer agent dari lanolin, mineral oil, dan alantolin, aku nggak perlu cemas lagi dengan kulit kering. Ada mitos yang mengatakan bahwa luluran tiap hari itu malah membuat kulit kering karena scrub-nya mengikir lapisan luar kulit sehingga kulit lebih gampang iritasi dan kering. Nah, mitos itu dihempas oleh Purbasari. Karena Moisturizer-nya cukup menjadi pelindung kulit sepanjang hari.

6. Lulur mandi no amylum. Amilum sendiri merupakan semacam karbohidrat yang tidak larut dalam air. Sebagian besar produk lulur mengandung amylum yang berasal dari tepung. Tepung itulah yang melebur dalam butiran scrub. Ketika digosok, butiran itu menebal dan seakan-akan daki serta sel kulit mati kita terangkat. Purbasari Lulur Mandi Green Tea dengan teknologi baru tidak mengandung zat amilum yang selama ini menjadi fatamorgana sel-sel kulit mati terangkat dari butiran scrub. Purbasari sudah mengenyahkan segala zat yang tidak begitu diperlukan oleh kulit. Sehat itu hemat, lho.

Purbasari Lulur Mandi Green Tea
Tetap cantik saat traveling dengan lulur mandi ini.
Dengan kandungan double antioksidan dan whitening ini, siapa, sih, yang menolak kehadiran Purbasari Lulur Mandi Green Tea. Setelah aku aplikasikan ke punggung tangan yang sempat belang saat traveling, langsung terasa lembut. Kulit belang jadi berangsur-angsur hilang setelah lulur dipakai berhari-hari. Dan, yang paling penting, kulitku jadi tidak kering. Kulit terasa lebih halus dan bersih. Lulur ini tepat sekali dipakai pada pagi hari sebelum mandi. Kandungan antioksidannya menjadi penangkal radikal bebas saat kita beraktivitas sepanjang hari.

Aku menyambut bahagia kemunculan Purbasari Lulur Mandi Green Tea ini. Aktivitas traveling jadi serasa lebih hidup tanpa harus mengkhawatirkan masalah kulit. Kandungan baik di dalamnya super komplit. Siapa saja bisa memakainya, tak berbatas gender dan usia. Lulur ini bakalan aku bawa dalam travel-pack-ku.

Untuk cara pakainya juga gampang banget. Sebelum mandi, lulurkan Purbasari Green Tea ini ke seluruh tubuh. Gosokkan hingga merata. Lalu bilas dengan air. Efek pemakaian pertama, kulit terasa lebih segar. Biar dapat hasil yang optimal, lulur Green Tea ini diaplikasikan setiap hari, ya, sebagai pengganti sabun.

Purbasari Lulur Mandi Green Tea
Sebelum pemakaian (atas) dan sesudah pemakaian (bawah).

Packaging-nya sendiri terbagi dalam dua bentuk, yaitu 125 gr dan 235 gram. Ukuran kecil yang imut-imut ini terlihat gampang dibawa. Meski aku masih berharap ada ukuran yang lebih kecil lagi untuk diiizinkan masuk cabin pesawat.

Oiya, Purbasari Lulur Mandi Green Tea ini sudah beredar di berbagai minimarket, swalayan, drugstore dan online shop. Kamu cukup mengeluarkan uang sekitar IDR 10.000 untuk 125 gr dan IDR 13.000 untuk ukuran 235 gr. Kalau mau pesan online juga bisa, seperti BlibliQoo10, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Elevenia, dan Lazada.

Jadi, intinya, sebuluk-buluknya kita saat traveling, kulit tetap harus dijaga. Aku dapat tips ini saat temu kangen cewek-cewek traveler beberapa waktu lalu. Seketika aku sadar, merawat kulit itu aset dan traveling itu kehidupan. Dua-duanya harus seimbang.

Purbasari Lulur Mandi Green Tea
Purbasari Lulur Mandi Green Tea dalam dua ukuran.

Purbasari Lulur Mandi Green Tea
Gathering Travel Blogger berkulit eksotis.

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment