In Story Land

Rekomendasi Aplikasi Rental Mobil untuk Traveling Akhir Tahun

Kamu pernah kesulitan mencari kendaraan saat bepergian ke luar kota? Kadang kita membutuhkan sewa motor atau mobil, tapi ragu dengan harganya yang beragam. Kalau aku sendiri, sering browsing perbandingan harga penyewaan mobil atau motor di destinasi tujuan. Memang agak repot ya jika menemukan harga yang bersaing.

Namun, kini aku nggak perlu repot-repot lagi browsing penyewaan mobil sampai harus tanya satu-satu ke vendornya untuk harga sewa. Ada aplikasi Trac to Go yang membuat semuanya lebih sederhana. Aku pernah memakai Trac to Go ini saat traveling ke beberapa kota besar. Sudah lama juga nggak pakai aplikasi rental mobil ini sejak pandemi. Barangkali informasi ini akan berguna buat kamu saat melakukan perjalanan lagi akhir tahun ini.

Dapatkan Layanan Rental Mobil Terbaik Melalui ‘Trac To Go’

Tidak bisa dipungkiri bahwa rental mobil kini telah menjadi kebutuhan di banyak kota besar di Indonesia. Tingginya mobilitas menuntut kita untuk selalu siap sedia bepergian ke berbagai tempat. Namun, ketersediaan mobil kerap kali menjadi kendala untuk bepergian ke tempat lain.

Jika kamu mengalami hal ini, sewa mobil bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan kita yang akan bepergian ke tempat lain. Namun, menemukan tempat rental mobil yang memiliki standar tinggi dengan layanan terbaik juga harus menjadi prioritas.



Ingin menyediakan semua kebutuhan customer, Astra Group hadir dengan Trac yang merupakan sebuah perusahaan rental mobil terpercaya untuk memenuhi kebutuhan kita. Berikut ini adalah layanan terbaik yang akan kamu dapatkan dari Trac di berbagai kota di Indonesia.

Ketersediaan Armada Lengkap

Trac memiliki armada yang sangat lengkap. Ketersediaan armada yang lengkap memungkinkan kita untuk mendapatkan jenis mobil dan tipe mobil sesuai dengan kebutuhan. Kamu bisa langsung meminta kepada pihak Trac untuk menyediakan mobil dengan ukuran yang kamu inginkan.

Di dalam aplikasi Trac to go, kamu akan menemukan kapasitas mobil yang kamu butuhkan. Dari situ kita bisa memilih armada yang tersedia saat itu. Lengkapnya ketersediaan mobil dijamin tidak akan mengecewakan kamu yang membutuhkan mobil dengan cepat untuk berbagai keperluan.

Aplikasi Mudah Digunakan

Hanya dengan men-download aplikasi Trac to go, kamu bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut untuk menyewa mobil. Aplikasi yang kini sudah tersedia dalam format mobile dan bisa di-download langsung dari PlayStore dan AppStore ini sangat memudahkan customer yang membutuhkan layanan rental mobil terbaik.

Aplikasi masih terus mendapatkan update secara berkala untuk kelancaran penggunaan dan layanan terbaik bagi para customer. dengan 1 langkah mudah, Anda sudah bisa mendapatkan mobil yang sesuai dengan harapan kita. Dijamin armada yang tersedia mendapatkan perawatan terbaik secara berkala.

Penggunaan aplikasi Trac to go juga sangat simple. GPS akan berguna untuk menentukan lokasimu sehingga tim dari Trac siap untuk menjemput atau mengantarkan mobil yang kamu sewa. Ketersediaan armada akan dilihat dari showroom Trac terdekat dari lokasimu.

Trac kini sudah tersedia di hampir seluruh wilayah Indonesia. Kamu bisa menggunakan Trac to go dari mana pun kamu membutuhkannya. Prosesnya yang cepat dan layanan terbaik membuat Trac to go kini semakin banyak digunakan untuk melakukan proses rental mobil dengan berbagai jenis.



Sistem Pembayaran Fleksibel

Pada aplikasi Trac to go, customer bisa memilih sendiri sistem pembayaran yang diinginkan. Tersedia banyak sistem pembayaran mulai dari sistem transfer langsung ke nomor rekening yang tersedia hingga sistem pembayaran dengan menggunakan credit card. SIstem pembayaran bisa Anda pilih setelah Anda melakukan pengisian form rental mobil.

Aplikasi Trac to go terbaru juga menyediakan interface yang user friendly sehingga Anda tidak akan kesulitan untuk menggunakan aplikasi ini. Berikut ini merupakan cara menggunakan aplikasi Trac to go yang harus kamu ketahui:

  • Isi data diri

Setelah menginstal aplikasi, kamu bisa langsung mengisi data diri dengan lengkap. Data diri sebaiknya diisi dengan sebenar-benarnya karena data tersebut nantinya akan digunakan untuk proses verifikasi peminjaman mobil.

  • Isi data kebutuhan rental

Selanjutnya kamu juga harus mengisi data kebutuhan peminjaman mobil yang akan kamu lakukan. Ada kolom tanggal peminjaman, durasi, dan juga jenis mobil apa yang kamu butuhkan. Pada halaman tersebut kamu bisa melihat lokasi Trac yang terdekat dari lokasi kamu saat itu.

  • Check out ke proses pembayaran

Setelah melakukan pengisian dengan lengkap, kamu akan mendapatkan form konfirmasi dan pembayaran yang harus kamu lakukan. Sistem pembayaran bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

  • Tunggu armada diantarkan

Bila proses telah terkonfirmasi, kamu hanya perlu menunggu mobil dikirimkan ke lokasimu. Namun, bila kamu juga bisa mengambil armada ke kantor Trac terdekat.

Layanan terbaik menjadi salah satu prioritas untuk semua customer. Jika kamu membutuhkan rental mobil terpercaya, Trac to go selalu siap membantu, kapan pun di mana pun.




Related Articles

2 komentar: