Blog Archive

Tampilkan selengkapnya

Labels

Postingan Populer

[Review] Nonton Drama Cina Falling Into Your Smile, Sebuah Impian Jadi Pemain e-Sports Internasional

Film Rompis, Puisi Roman Memaku di Hati

Quote Drama Cina Falling Into Your Smile tentang Perjuangan Atlet e-Sports

Langsung ke konten utama

Sepenting Ini Perawatan Kulit Lutut dan Siku

Makin ke sini, makin banyak kebutuhan untuk perawatan tubuh. Aku yang selama ini sering jalan keluar kota mulai merasakan dampak buruk polusi, kelelahan, perbedaan cuaca. Ini menyebabkan kulitku cenderung kering.

Sepenting Ini Perawatan Kulit Lutut dan Siku

Bagian tubuh mana yang menurut kalian harus mendapat perawatan ekstra? Kalau kulit wajah, aku percaya hampir semua orang khususnya perempuan menyadari pentingnya perawatan kulit wajah. Kamu tentu punya skincare andalan untuk berbagai kondisi kulit wajah. Ya, kan?

Ada sebagian orang yang belum menyadari pentingnya perawatan bagian kulit yang lain, yaitu siku dan lutut. Ternyata nggak cukup dengan memakai body lotion apalagi bagi yang kulit siku dan lututnya super kering dan berwarna lebih gelap. Masalah ini sudah kuhadapi dari dulu. Sebenarnya dulu nggak begitu peduli untuk perawatan siku dan lutut, karena nggak kelihatan juga. Namun, makin ke sini, aku pun mulai ambisius untuk perawatan seluruh tubuh. Masalah siku bersisik dan lutut super kering jadi masalahku sejak dulu. Sering terjatuh saat traveling membuat warna lutut menggelap dan susah dipudarkan.

Lalu, aku bertemu dengan Lore Knee and Elbow Lightening Cream ini yang bisa sesuai dengan kebutuhan siku dan lututku.

Sebenarnya aku ketemu krim Lore khusus mencerahkan siku dan lutut ini nggak sengaja. Selama ini aku mengandalkan body butter dan scrub untuk menjaga kelembaban kulit khususnya di bagian kering siku dan lutut. Sekaligus aku oles untuk tumit telapak kali karena sering kasar dan pecah-pecah. Begitu aku browsing tentang perawatan lutut dan siku, Lore membuatku tertarik.

Sepenting Ini Perawatan Kulit Lutut dan Siku 2

Sepenting Ini Perawatan Kulit Lutut dan Siku 3

Bentuk produknya tube berwarna putih. Tulisan Elbow dan Knee Lightening Cream tercetak berwarna keemasan. Produknya simple sekali. Krim dari Lore ini benar-benar mengklaim dapat mencerahkan kulit siku dan lutut serta menjaga kelembabannya.

Aku sudah memakai Lore ini sekitar kurang lebih 2 minggu. Krim ini memiliki wangi yang lembut dan ada sensasi mint. Karena kulit lututku agak kasar, jadi sensasi mintnya tidak terlalu berasa. Justru berasa di bagian siku. Krimnya cepat menyerap dan lembut sekali saat dioles. Efek paling cepat yang terlihat setelah pemakaian 2 minggu adalah kadar kelembabannya.

Lore Elbow & Knee Lightening Cream sepertinya bekerja dengan memperbaiki tekstur kulit kita di bagian siku dan lutut. Apalagi untuk kasusku yang minim perawatan dan traveling yang sering membuat lutut atau siku cidera, produk ini bekerja ekstra keras. Terasa sekali efeknya dalam 2 minggu. Tingkat kecerahannya belum terlalu signifikan, tetap kulit lutut jauh lebih halus. Bagian yang kasar dan sedikit kapalan mulai memudar.

Sepenting Ini Perawatan Kulit Lutut dan Siku 4

Sepenting Ini Perawatan Kulit Lutut dan Siku 5

Lore Elbow & Knee Lightening Cream mengandung kombinasi whitening, moisturizer, dan vitamin yang bekerja sama mengangkat sel kulit mati, mengeliminasi kulit pecah-pecah dan kapalan. Di antara kandungannya, ada shea butter, aloe vera extract, AHA, vitamin E, vitamin C, 4-butylresorcinol yang menghambat pembentukan melamin pada kulit. Untuk hasil terbaik memang sebaiknya dioleskan 2 kali sehari.

Bagi yang belum familiar dengan produk Lore, nggak perlu khawatir dengan produk ini karena sudah terdaftar di BPOM dan halal. Buat info lengkap tentang Lore, kamu bisa follow akun Instagram @loreluxurious ya.

Komentar