Belanja Online di Alfagift, Borong Jajanan di Alfamart dalam 1 Klik

Siapa yang paling suka jajan di Alfamart? Tanpa kita sadari, kita bergantung sekali dengan minimarket kecil ini yang menyediakan beberapa kebutuhan kecil sehari-hari. Apalagi Alfamart sekarang tersebar di mana-mana.

Kini minimarket kesayangan semua orang ini punya inovasi baru. Alfagift, aplikasi belanja online Alfamart yang ingin menjangkau konsumennya lebih luas. Belanja online di Alfagift, borong jajanan di Alfamart dalam 1 klik.

Official Store Nestle di Alfagift-Sulung Siti Hanum


Buat aku yang sering keluar rumah bahkan traveling  ke luar kota, aku terikat dengan keberadaan Alfamart di mana-mana. Mau beli apa aja, semua tersedia di Alfamart. Bahkan sekadar jalan kaki ke Alfamart terdekat untuk ke ATM saja sudah membuatku senang. Sekarang Alfamart jadi andalan di mana-mana untuk segala usia. Jajan-jajan ringan, tinggal mampir ke Alfamart. Beli kebutuhan rumah tangga, paling praktis belanja di Alfamart. Isi ulang pulsa, bayar belanja e-commerce, isi uang elektronik, juga bisa di Alfamart. Lihat kan, seberapa terikatnya kita dengan minimarket satu ini?

Saat tahu Alfagift di-launching tahun lalu, aku coba unduh dan belanja. Semenarik apa Alfagift ini?
Aku pikir Alfagift hanya menjual produk-produk tertentu yang memang tersedia di Alfamart. Namun, aku salah. Rupanya Alfagift ini menggapai beberapa brand lebih banyak. Scrolling belanja di Alfagift terasa menyenangkan karena sudah mewakili segala kebutuhan, mulai dari bahan makanan, camilan, minuman, obat-obatan, aksesoris, hingga skincare. Alfagift memberikan pengalaman baru belanja online di Alfamart.

Official Store Nestle di Alfagift-Sulung Siti Hanum (2)


Mari kita bahas satu per satu yang menarik dari belanja online Alfamart ini.

1. Alfagift tidak hanya menjual produk yang ada di Alfamart, tetapi juga produk lainnya.


2. Alfagift memuat official store beberapa brand produk.

Misalnya Nestle. Jadi produk-produk khusus Nestle dapat dipilih di official store-nya. Kebetulan, aku memilih belanja Nestle, yaitu beberapa camilan dan susu di Official Store Nestle di Alfagift. Belanjaanku standar, ada Koko Krunch, susu Dancow, biskuit Kitkat dan lain-lain. Ada beberapa official store lain yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Nanti aku akan eksplor yang lain juga di Alfagift. 

Official Store Nestle di Alfagift-Sulung Siti Hanum (3)


3. Jangkauannya lebih luas

Di Alfagift, kita bisa belanja produk sesuai kategori. Menurutku aplikasi ini sudah seperti swalayan sendiri, tak lagi sekadar minimarket Alfamart.

4. Gratis ongkir

Ini tentu idaman semua orang, belanja online dengan gratis ongkir. Aku sudah coba sendiri kok dan benar-benar gratis ongkir tanpa syarat minimal pembelanjaan.

5. Pengiriman cepat

Setelah pembayaran, pesanan kita akan diproses di outlet terdekat. Jadwal pengiriman mulai dari pukul 07.00 sampai 21.00. Tapi, aku hanya menunggu sekitar 1 jam saat pesananku dikirim ke rumah. Waktu pemesanan setiap harinya pukul 7 malam, ini menanggulangi store terdekat tutup dan pesanan kita tidak dapat diproses.

6. Memiliki store locator

Saat ingin belanja, kita dapat melihat store locator yang terdekat dari lokasi kita. Siapa tahu, saat kamu sedang di jalan dan butuh beli sesuatu tapi belum tahu store Alfamart terdekat, kamu bisa cek Alfagift.

Official Store Nestle di Alfagift-Sulung Siti Hanum (4)



7. Bisa Scan Barcode

Sebenarnya Alfagift nggak cuma untuk belanja online dengan sistem diantar. Jika kita sedang buru-buru dan ingin belanja di Alfamart, kita bisa memesannya lewat Alfagift, lalu nanti pesanan kita akan diproses dan kita tinggal scan barcode di Alfamart terdekat. Sangat simple bukan. Ini buat kebutuhan yang mendesak dan on the go.

8. Mendapat voucher belanja

Di Alfagift sedang banyak promo, seperti promo-promo Alfamart. Tapi lebih menguntungkan saat kita belanja melalui Alfagift. Saat aku belanja beberapa produk Nestle lewat Alfagift senilai Rp200.000, aku mendapat voucher belanja senilai Rp20.000 setelahnya. Alfagift menggunakan sistem poin setiap kali kita belanja dan sedang ada promo poin tambahan untuk belanja beberapa produk dan official store.


Beginilah sharing ceritaku tentang belanja online di Alfagift. Menyenangkan menemukan aplikasi belanja online Alfamart ini karena tampilannya simple, kita tinggal menunggu di rumah. Buat jajan di kantor juga bisa. Apalagi buat yang mager jalan keluar. Alfagift sudah jadi solusi. Belanja online di Alfagift, borong jajanan di Alfamart dalam 1 klik.

Komentar

  1. Oh gratis ongkir ya. Perlu bgt nih aku kebetulan suami lagi sakit biasanya yg suka anter belanja bulanan dia, karena aku gak bisa naik motor. Tinggal donlot aplikasinya bebas ongkir udh dianter ya. Kadang suka males pake aplikasi gini karena ongkirnya mahal, jadi mending belanja langsung. Kalau gini jadi bener2 solusi kalau gak bisa beli langsung

    BalasHapus
  2. Alfagift ini emang makin memudhakan kita memenuhi kebtuhan sehari-hari ya. Liat ini langsung mau coba beliin anak sereal di Alfagift :)

    BalasHapus
  3. Asik ya bisa jajan di Alfagift. Kalau aku seringnya belanja di Alfamart aja nih, kak. Jadi pengen beli jajan juga di Alfagift.

    BalasHapus
  4. Ow, baru tau Alfagift bisa ngirim ke mana saja kukira yang deket Alfamart tempat tinggal aja. Gratis pula ya..
    Jadi pingin jajan online deh, kan pilihan produk di Alfagift banyak ya

    BalasHapus
  5. wih gampang juga ya pakainya.. aku juga pengguna lama alfagift kak tapi masih jarang pakai layanan pesan antarnya. biasanya cuma memanfaatkan poin2nya aja heheh

    BalasHapus
  6. Wah Alfagift ini sangat memudahkan kita yang suka males belanja dan kadang masih parno kalo mau keluar rumah yaaah. Kudu segera install aplikasinya ini mah, biar bisa belanja2 sambil rebahan hehe

    BalasHapus
  7. Enaknya pake alfa gift tuh karena gratis ongkir juga jadi makin manja pengen ngemil dirumah tapi ga usah repot pergi wkwk

    BalasHapus
  8. mba, itu cococrunch nya favorit anakku banget dan kebetulan aku juga pengguna alfagift, paling seneng emang klo belanja dapet voucher plus poin

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts