Solusi Kulit Kusam dan Kering dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik Ini

Kamu tahu, risiko yang paling jelas terlihat ketika kita sering traveling adalah masalah kulit. Ada banyak permasalahan kulit yang muncul ketika kita sering terpapar sinar matahari dan menghadapi perubahan cuaca ekstrem. Yang paling cepat berubah itu adalah kulit wajah, karena terpapar lebih cepat dan lebih sering.

Kulit wajahku adalah jenis kulit kering. Satu kali terpapar sinar matahari dan hawa yang panas, perubahannya langsung terlihat. Terutama saat aku traveling ke wilayah pulau, pantai, atau kota yang terik. Biasanya kulitku akan cenderung menggelap dan semakin kering. Apakah ada teman-teman yang memiliki jenis kulit dan efek yang sama denganku?




Kali ini, aku mau rekomedasi serum pencerah wajah terbaik yang cocok untuk kulit kusam dan kering. Aku lagi pakai serum terbaru dari Pond's, yaitu Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum. Pond's ini memiliki 3 klaim besar di kemasannya, yaitu mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit. Serum pencerah wajah ini juga memiliki 3 kandungan, Gulta boost C, vitamin B3 dan Hyaluronic acid complex. 

Gulta boost C memang kandungan yang 60 kali lebih efektif daripada vitamin C. Fungsinya untuk mencerahkan kulit.

Vitamin B3 yang merupakan niacinamide bertugas untuk mengurangi garis halus di kulit dan mampu mengatasi jerawat.

Hyaluronic Acid berfungsi untuk melembabkan kulit. Kandungannya menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit, sehingga dapat memunculkan efek berkilau.


Ponds ini warna putih agak keruh. Teksturnya padat tetapi sebenarnya sangat ringan di muka. Cukup 1 tetes serum, kita bisa mengaplikasikannya ke seluruh kulit wajah dan leher. Sejak pemakaian pertama, cairan serum ini cepat menyerap ke kulit dan terasa dingin di wajahku. Rasanya serum ini begitu ringan. Tidak ada efek cekat-cekit yang bikin nggak nyaman.

Efek yang sangat terasa setelah pemakaian Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum adalah efek glowing yang memang sesuai dengan namanya. Jadi begitu dipakai dan menyerap di kulit, kita tunggu beberapa saat, lalu... surprisingly, kulit jadi dingin dan terlihat lebih glowing karena lembab. Pemakaian bedak pun jadi lebih rata karena serum terserap dengan sempurna dan memperbaiki tekstur wajah.


Buat teman-teman yang sejak lama mengenal produk Pond's, tentu tahu kalau klaim Pond's untuk mencerahkan kulit memang terbukti adanya. Aku sudah memakai Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum selama 2 minggu. Ternyata memang ini adalah produk serum percerah wajah terbaik. Jika kamu mencari serum pencerah wajah yang efeknya langsung terlihat dalam 2 minggu, Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum adalah jawabannya.


Efek pertama yang terasa sekali adalah memudarnya flek dan bekas jerawat. Tone kulitku juga lebih cerah dari sebelumnya. Aku nggak mengharapkan kulit lebih putih, tetapi setidaknya kulit yang tadinya kusam langsung terlihat cerah dan lembab. Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum menjawab permasalahan kulitku setelah pemakaian 2 minggu ini.

Untuk perawatan lebih optimal, aku juga mencoba Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Sebenarnya fungsinya sama, sama-sama mengandung serum. Namun, kandungan serumnya lebih banyak dan dapat digunakan seminggu 2-3 kali. Kandungan serumnya berlimpah. Dalam 1 kali pemakaian, kulit jauh terasa lembab. Aku merasa kulitku lebih sehat.

Produk POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum ini benar-benar mengatasi masalah kulit kusam dan kering. Bagi para traveler sepertiku, produk ini jadi solusi untuk memulihkan kulit yang kelelahan setelah perjalanan panjang dan menembus cuaca yang tidak menentu. Sesuai dengan klaimnya, ini adalah serum pencerah wajah terbaik yang kutemukan sejauh ini. Kandungannya menutrisi kulit sesuai dengan kebutuhan. Tidak berlebihan. Aku selalu suka produk-produk yang memang langsung berefek ke kulit seperti ini. Apalagi kemasan sachet-nya juga travel friendly. Kemasan sachet ini juga sekaligus untuk trial kita jika kamu ingin mencoba produknya. Kamu berminat mencoba serum pencerah wajah terbaik ini?


Harga POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum 7,5 gram: Rp18.000 (beli di Indomaret)

Harga POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask20 gram: Rp19.000 (beli di Indomaret)


Komentar

Popular Posts