Trend Sepatu 2023 dari Lubrene

Kamu pernah galau memilih sepatu, nggak? Kadang sepatu yang kita inginkan, mahal harganya. Kadang juga, saat tabungan buat beli sepatu terkumpul, model yang kita mau malah kehabisan. Buat aku, memilih sepatu itu harus yang nyaman. Nggak peduli mau merek luar, atau pun merek lokal. Nggak perlu gaya-gayaan, yang penting nyaman, seperti mencari pasangan ya.



Akhir-akhir ini aku memang lebih sering memilih sepatu brand lokal. Entah kenapa, sepatu brand lokal lebih cocok denganku. Selain karena harganya ramah di kantong, desainnya pun udah jauh lebih beragam. Apalagi aku si anak pencinta warna pastel, penting sekali memilih sepatu yang warnanya cerah ceria. Banyak lho produk-produk lokal kita yang keren-keren.


Sebagai traveler, memilih sepatu yang nyaman adalah keharusan. Ada sepatu yang bisa dipakai sehari-hari, ada sepatu yang bisa dipakai untuk jalan di alam terbuka yang modelnya lebih tangguh. Ada pula sepatu atau sandal untuk liburan santai seperti di pantai. Banyak ya jadinya koleksi sepatunya jika melihat kegunaannya. Kamu tipe pemakai sepatu yang seperti apa? Satu sepatu untuk segala situasi, atau sepatu yang disesuaikan dengan kebutuhan jalan?




Kalau aku tipe orang yang memilih sepatu untuk beberapa kebutuhan. Agak banyak memang, tapi jelas kebutuhannya untuk apa saja. Nah, saat melihat rak sepatu di rumah, ternyata aku punya beberapa model sepatu dari brand Lubrene. Bisa kebetulan begini ya. Jadi, aku dapat undangan dari brand sepatu lokal Lubrene untuk hadir di launching desain produk terbaru untuk tahun 2023.


Produk yang ditampilkan dalam acara launching antara lain sandal casual, sandal sponge, sandal gunung, sepatu casual, sepatu sekolah, sepatu outdoor, dan sepatu lifestyle. Saat datang ke launching desain baru koleksi sepatu 2023 dari Lubrene, rasanya ingin kalap beli sepatu dan sandal di sana. Acaranya diadakan pada tanggal 26 dan 27 Oktober 2022 di Hotel Mercure Pantai Indah Kapuk. Lubrene sengaja mengundang para distributor dan perwakilan toko dari seluruh Indonesia. Nggak heran kalau display sepatunya lengkap dan dilakukan selama 2 hari.





Produk Lubrene yang kupakai adalah desain sepatu casual dan sporty. Nah, di display kali ini, aku melihat desain yang lebih beragam dari Lubrene untuk segala kebutuhan. Yang paling kusuka untuk koleksi tahun 2023 nanti adalah permainan warna yang dikeluarkan oleh Lubrene. Brand lokal satu ini mulai tampil dengan warna dan desain kekinian yang lebih detail. Aku jadi bingung buat memilih mana sepatu yang mau aku bawa pulang.


Jangan tanya soal kualitas. Kata Owner sekaligus Managing Director Lubrene, Pak Itung Angga, "Kami memastikan setiap produk Lubrene diproduksi dengan sangat hati-hati dan detail, serta pengecekan kualitas produk guna menghasilkan produk yang mampu menjawab serta memenuhi kebutuhan dan kepuasan pengguna."


Harganya terjangkau banget, sekitar 200-300 ribu rupiah. Sepatu dengan kualitas bagus dengan harga segitu, termasuk murah meriah. Aku sudah nggak sabar tahun baru 2023 nih untuk beli sepatu baru dengan desain dari Lubrene. Lubrene mendistribusikan sepatunya ke toko-toko termasuk Ramayana. Bagi yang suka belanja online, produk Lubrene bisa dilihat di akun officialnya seperti di Shopee atau Tokopedia.



Kamu butuh sepatu baru yang keren dengan harga terjangkau? Lubrene bisa jadi pilihan. Buat sekolah, buat jalan-jalan, buat kegiatan outdoor, semua tersedia.



Komentar

Popular Posts