In Story Land

Barang Trendy Anak Urban Milenial


Kalau ngomongin passion, jangan tanya anak urban milenial! Jawabannya banyak, mimpinya jauh. Makanya anak milenial terkenal dengan "banyak mau". Eh, tapi, kalau lihat kemampuannya, tentu bisa-bisa aja mewujudkannya selagi itu positif. Karena anak milenial ini selalu ingin hidup berdasarkan passion-nya. Termasuk aku. Kita punya segudang #PassionToWin yang pantas untuk diperjuangkan.

Aku sudah pernah share tentang potret anak urban milenial kan di artikel sebelum-sebelumnya (Baca lagi di sini ya). Nah, kali ini aku mau nambahin bumbu pelengkap yang anak urban milenial mesti punya. Dengan segudang kegiatan, networking yang terus-menerus meluas lewat social media, kebutuhan untuk hiburan yang sangat tinggi, ruang nyaman untuk bekerja, ternyata anak urban milenial butuh sekali sama benda wajib di bawah ini.

Barang Trendy Anak Urban Milenial

1. Jalan-jalan Naik Mobil MINI yang Trendy



Jalan-jalan naik MINI yang trendy

Aku pernah duduk lama sekali di parkiran sebuah mall karena tepat di depanku ada mobil MINI Cooper berwarna merah terparkir dengan rapi. Aku juga beberapa kali cerita ke Junisatya, aku ingin punya MINI suatu hari nanti, yang warna tosca atau kuning. Junisatya cuma berkomentar, "Kamu emang suka banget sama yang berbau Inggris, ya?" Aku mengangguk. Entah kenapa, sejak nonton serial Mr. Bean pada zaman sekolah, aku jatuh cinta sama mobil MINI milik Mr. Bean. Mini sih memang, tapi tampak manis. Oldschool tapi tetap stylish.

Lalu, sekarang aktivitas sebagai digital nomad yang baru-baru ini menyibukkanku, aku ingin bikin resolusi, nih. Jadikan MINI Cooper makin dekat ke dompet, ya Allah. Rasanya cocok aja dengan aktivitas anak urban di Jakarta yang butuh mobil kecil dan tetap modis, bisa nyempil-nyempil di jalanan macet. Bisa diajak jalan keluar kota juga.

Beberapa hari lalu, aku iseng melihat-lihat MINI di showroom Mini Maxindo Pondok Indah Jakarta. FYI, ini satu-satunya dealer resmi mobil MINI di Indonesia. Aku seketika jatuh cinta dengan MINI Cabrio yang kesannya trendy dan atraktif. Ya iyalah, MINI Cabrio ini bentuknya fleksibel dengan fitur open-roof. Cocok kan dengan aku yang pencinta alam, penyuka kebebasan. Jadi tinggal disesuaikan dengan mood sehari-hari dan cuaca, atap si MINI Cabrio ini mau dibiarkan terbuka atau tertutup.

MINI Clubman dan Acen Switch

Selain MINI Cabrio, ada MINI Coutryman dan MINI Clubman yang nggak kalah menggoda. Warna-warnanya itu, lho. Aku suka. Modelnya juga disesuaikan dengan kebutuhan si pemakainya. Buat pencinta MINI, bisa banget nih lihat-lihat langsung ke showroom-nya di Mini Maxindo. Sekalian bantuin aku pilih mobil yang mana. Siapa tau mobilnya bisa mejeng di carport rumah dalam waktu dekat.

2. Punya Laptop yang Detachable

 Laptop Premium Acer Switch yang Deatchable

Aku juga sudah pernah ulas tentang laptop premium dari Acer, bukan? Itu lho, laptop yang enteng banget dibawa traveling. Aku mulanya jatuh cinta banget sama edisi Swift 5 dari Acer yang beratnya nggak sampai 1 kg. Lalu, entah kenapa, aku juga suka dengan desain Acer Switch series. Kenapa? Acer Switch series ini jadi laptop premium yang bisa dilepas alias detachable antara screen dan keyboard-nya. Dulu banget, aku punya tablet yang emang gampang dibawa-bawa. Tapi fiturnya masih kurang mumpuni mengingat teknologi pada saat itu belum secanggih laptop masa kini. Karena itu, aku senang sekali dengan tampilan Switch series dari Acer yang bisa dipakai sebagai laptop dan tablet sekaligus. Bentuknya slim dan elegan. Cocok nih buat kamu yang meeting sana-sini terus. Tinggal cabut keyboard-nya, switch, seketika laptop berubah jadi tablet.

Acer Switch series memang cocok untuk orang-orang yang berjiwa trendy, atraktif, dan dinamis. Ada beberapa pilihan laptop premium dari Acer Thin and Light. Acer mengikuti gaya hidup banget, khususnya anak urban milenial. Acer memang paling tahu kebutuhan pasarnya. Laptop ringan, canggih, dan elegan memang menarik perhatian. Karena itu, nggak salah kan aku kali ini memilih Switch. Masih ada Acer Swift series dan Spin series yang bisa kamu pilih. Semuanya disesuaikan dengan gaya, selera, dan kebutuhan masing-masing.

Barang trendy anak urban milenial

Kalau dilihat-lihat, jalan-jalan naik MINI Cabrio dan bawa laptop Acer Switch, kolaborasi yang cocok, ya. Aku udah membayangkan tempat-tempat unik mana saja yang bisa dikunjungi pakai MINI Cabrio, dalam kota maupun luar kota. Kerjaan tetap bisa jalan terus, kok.  Laptop Acer Switch sudah tersimpan aman di dasbor MINI. Ah, lengkapnya hidup ini. #AcerxMiniMaxindo

Jadi, kalau ngomong soal #PassionToWin, bukan soal materi aja. Tapi bagaimana materi itu dapat dimanfaatkan seluas-luasnya. Dengan gabungan laptop Acer dan mobil MINI, rasanya dunia sudah dapat direngkuh. Tinggal kita sebagai anak milenial memfokuskan passion pada bidang apa. Mimpi dapat dikejar, gaya hidup juga akan menyesuaikan. Aku percaya bahwa anak urban milenial adalah generasi yang aktif dan reaktif. Setiap ada kesempatan, kenapa nggak diambil. Laptop dan mobil itu sarana pelengkap. Pilihannya pun banyak. Selera kita juga makin besar. Tinggal kita yang menyesuaikan diri bagaimana memanfaatkan pelengkap yang ada untuk menggapai passion. Apalagi 2019 sudah di depan mata, Gengs. Resolusi apa aja yang udah kamu susun untuk tahun depan?

Punya mobil Mini sekaligus laptop premium Acer Switch series bisa dimasukin resolusi 2019 nggak ya? Kamu tim yang mana? Aku tim Acer X Mini Maxindo, nih. Mari aminkan bersama, ya.

Related Articles

10 komentar:

  1. Acer x Mini Maxindo perfecto yaaa! Nggak sabar jalan-jalan naik Mini Cabrio. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. 2019 jalan-jalan pake MINI lah ya resolusinya. :)

      Delete
  2. Indah benar kehidupan anak-anak urban milenials ya. Benda-benda yang mereka gunakan pun langsung bercerita siapa mereka :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, anak urban milenial itu udah terfasilitasi dengan baik. Tinggal kreativitas yang mesti dimaksimalkan sekarang ya.

      Delete
  3. Asik bgt itu mobil dibawa keliling jawa-bali 😄. Berenti ditempat asik. Lalu buka cap atasnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Impianku tuh, jalan naik nain mobil yang cap atasnya dibuka.

      Delete
  4. Mininya bikin ngiler sih. Mobilnya kecil tapi tetap berkesan sporty. Saya suka mobil ini pas nonton italian job.

    ReplyDelete
  5. Ah, milenials. Aku mah anak jaman old, wkwk..

    Sukses terus mba. Makasih.

    ReplyDelete