In Story Land

Ada yang Sudah Pernah Jual Mobil di BeliMobilGue.co.id?

Kamu orang yang pembosan nggak? Punya sesuatu tapi nggak bertahan lama. Pasti sudah dijual jika benda itu memiliki nilai jual. Termasuk mobil. Lalu pernah merasakan ribetnya jual mobil bekas ketika butuh duit atau karena sudah tertarik dengan mobil lain? Misalnya, lokasimu di Bali dan ingin jual mobil. Kemudian, kamu bikin sebaran promosi di mana-mana, mulai dari bikin keyword promosi jual mobil bekas Bali di internet, menyebar flyer jual mobil bekas, memajang banner jual mobil di mobil sendiri, kayaknya itu sudah banyak dilakukan orang. Hasilnya? Bisa cepat atau lama proses penjualan mobil itu. Padahal ada langkah mudah saat ini untuk jual mobil bekas. Kamu tinggal buat akun di website BeliMobilGue.co.id dan bikin judul jual mobil bekas bali, misalnya, untuk mulai menjual mobilmu. Kali ini aku mau cerita tentang satu aplikasi yang bisa mempermudah orang menjual mobil bekas terpercaya dan aman ini.

Saat jelang lebaran lalu, aku dan Junisatya mudik pertama kali dengan roadtrip ke Padang. Ini pertama kalinya aku mudik lewat jalur darat. Aku merasakan sensasi yang berbeda di perjalanan kali itu. Persiapannya bukan cuma sehari atau dua hari, tetapi sebulan sebelumnya. Itu saja rasanya nggak cukup. Kenapa begitu? Selain ini pertama kali roadtrip, ini juga kali pertama aku dan Junisatya berangkat cuma berdua dalam perjalanan 2 hari dan harus bergantian menyetir. Aku membayangkan harus menyetir di jalanan sepi di belantara Lintas Sumatera. Ngeri-ngeri sedap.

Cerita mudik dan jual mobil bekas

Cerita Mudik dan Jual Mobil Bekas

Junisatya sudah memikirkan sangat matang soal transportasi yang akan kami pakai. Kami punya satu mobil dimensi city car. Meskipun sudah berjalan-jalan sampai ke Bandung dan pelosok-pelosoknya, kami merasa mobil ini nggak akan cukup kuat dibawa traveling jauh hingga Padang. Khawatir bumpernya renggang karena medan jalanannya yang tidak terduga. Lagipula Junisatya nggak mau perjalanan roadtrip ini cuma akan bikin sakit badan, nggak nyaman, hingga stres di jalan. Jika memaksakan bawa city car, kami malah cuma memaksakan diri tanpa harus repot-repot memengerti keadaan mesin mobil dan printilannya. Dalam rangka mudik lagi, kan. Mudik macam apa kalau saat tiba di kampung halaman, kita malah hanya bisa bedrest di kamar? Nah, Junisatya nggak mau seperti itu.

Aku sempat punya wacana untuk ganti mobil. Namun, nggak semudah itu untuk memutuskan jual mobil gitu aja lalu beli mobil baru dalam kurun waktu singkat. Solusi terbaik saat itu adalah pinjam mobil orang tua. Wacana jual mobil ditangguhkan untuk sementara waktu. Sepertinya aku memang harus memikirkan strategi jual mobil terbaik, city car harus segera diganti karena aktivitas traveling-ku juga lumayan menjangkau tempat-tempat yang nggak ramah dengan mobil ber-bumper rendah.

Kali ini aku sudah punya satu solusi tempat jual mobil terbaik. Karena sekarang serba digital, jual mobil pun sekarang serba digital juga. Alangkah senangnya nenek moyang kita kalau melihat kehidupan generasi yang mereka tinggalkan ini makin baik dan mudah, ya. Bayangkan, jual mobil bekas saja bisa lewat website dan langsung beres dalam 1 jam.

Keuntungan jual mobil lewat website BeliMobilGue.co.id salah satunya adalah kita langsung dapat penawaran harga jual mobil dalam satu jam. Semua itu dapat dengan mudah dilakukan dengan 3 langkah berikut.

Cerita Mudih dan Jual Mobil Bekas

1. Dapatkan perkiraan harga jual mobil

Dengan memasukkan data mobil kamu melalui website BeliMobilGue.co.id. Nanti website akan memproses dan perkiraan harga jual awal akan muncul dalam waktu 2 menit. Proses ini tidak dipungut biaya, kok.

2. Agendakan waktu inspeksi mobil

Tahap berikutnya kamu bisa langsung membuat agenda inspeksi kendaraan secara gratis di salah satu lokasi BeliMobilGue.co.id. Saat itu kamu bisa membawa dokumen mobil yang lengkap, ya. Biar nggak bolak-balik. Akan ada inspektor dari BeliMobilGue.co.id yang akan mengecek 300 titik di kendaraanmu dalam waktu 30 menit saja. Ada lebih dari 30 cabang lokasi inspeksi yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, dan Bali. Jadi, jangan sedih, untuk warga Surabaya dan Bali sudah bisa menikmati kemudahan aplikasi ini.

3. Saatnya dealing penjualan mobil

Inspeksi gratis, sudah. Kondisi mobil aman dan sehat. Berarti selanjutnya tawar-menawar harga. Nggak sengit-sengit aman kok. Kan perkiraan harga jualnya sudah ada di langkah pertama. Dari harga jual yang sudah disepakati, biarkan BeliMobilGue.co.id yang bekerja selanjutnya. Jangan khawatir, marketplace ini sudah punya partner terpercaya di 1000 lebih yang masuk jaringannya. Nanti dalam 30 menit, kamu bisa menerima hasil penawaran tertinggi untuk mobil yang siap jual itu. Setelah konfirmasi penjualan, uang akan ditransfer ke rekening pemilik dan proses serah terima dokumen dapat dilakukan dengan lancar.

Boleh juga, kan, website BeliMobilGue.co.id ini? Akhirnya aku bisa mencoba jual mobil di sini, biar nggak perlu repot-repot bikin iklan di berbagai platform baik online maupun offline. Lagipula harganya sudah pasti sesuai dengan kondisi mobil kita yang mau dijual. Kalau ada yang mempermudah urusan kita, kenapa nggak dicoba.


Related Articles

0 komentar:

Post a Comment